Minggu, 23 Agustus 2020

Merdeka Versi Keluarga Generasi Maju

 
DIRGAHAYU INDONESIA KE-75 MERDEKA!!!!

Hai bunda-bunda hebat se-Indonesia, Merdekaaaaa...Merdeka... Merdeka...
Jumpa lagi dengan saya mom Sefin. Mombassador SGM Eksplor yang slalu berjuang untuk si Anak Generasi Maju.Hehehe
Apa kabar nih bunda dan si kecil sekarang? So pasti tetap semangat kan bun?Wah sekarang udah suasana HUTRI ya bun, bendera merah putih juga udah pada berkibar pastinya ya. Biasanya nih tahun-tahun lalu sebelum hari H berbagai lomba sudah heboh nih, trus berbagai sekolah mengadakan latihan marching band, menari, bernyanyi serta olah raga. Tapi tahun ini kalem banget ya bun, hanya bendera serta asesoris lain aza yang udah dipasang. Jadi tambah pengen agar bumi secepatnya merdeka dari Covid-19 ini.

Oh iya,gimana versi bunda dan keluarga ngerayain HUTRI tahun ini? Tetap semangat kan bun?Kita gak boleh patah semangat ya bun, HUTRI tahun ini harus tetap bermakna bebas dari belenggu.
Klu saya tentu tetap semangat nih bun bersama keluarga kecilku. Selesai mengikuti upacara di TV kami adain acara lomba makan kerupuk, pindahin karet gelang pakai pipet dan joget balon. Seru juga loh bun walau ngerayainnya hanya berempat aza tapi semarak kemerdekaan itu tetap menyala di sanubari dan jiwa nasionalisme si kecil juga tetap terbina.



Selesai acara lomba kami juga adakan acara masak donat kentang bersama di kecil karena donat salah satu makanan favorite si kecil. Wah hari kemerdekaan makin seru dan komplit rasanya. Si kecil sangat menikmati aktivitas saat 17an kemaren walau hanya di rumah aza.


Untung saya sering ceki-ceki www.generasimaju.co.id yang memberi ide kreatif untuk aktivitas bersama si kecil sehingga makna merdeka versi keluargaku dapat tersalurkan dan sekaligus dapat membentuk si kecil menjadi Generasi Maju Indonesia.

Sebenarnya banyak loh bun aktivitas-aktivitas yang bisa kita lakukan untuk mengasah 5 potensi prestasi si kecil agar menjadi Generasi Maju. Misalnya aktivitas memasak, dapat mengasah potensi prestasi kreatif, mandiri dan percaya diri. Aktivitas olah raga dapat mengasah potensi prestasi bertumbuh. Dan masih banyak aktivitas bermain bersama bunda yang bisa dilakukan bun demi menstimulasi tumbuh kembang nya si kecil. Aktivitas yang lain boleh bunda ceki juga di fanpage nya Aku Anak SGM atau IG @akuanaksgm ya.

Nah, sampe disini dulu ya bun...bye...bye...

Salam hangat selalu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar