Sabtu, 19 September 2020

Kompetisi Prestasi Generasi Maju SGM Eksplor

 Hai bunda-bunda hebat Indonesia...

Ketemu lagi dengan saya mom Sefin slh 1 dari #MombassadorSGMEksplor yang selalu setia untuk mendampingi tumbuh kembang si Anak Generasi Maju.

Ga kerasa ya bun ternyata sudah 6 bulan si kecil di rumah aza.Kasihan banget bila melihat betapa si kecil sudah sangat bosan dengan keterbatasan ruang untuk nya mengasah tumbuh kembangnya.
Sebagai ibu saya juga ikut merasakan kejenuhannya di rumah dan iba banget ketika Sefin curhat dengan temannya via WA.



Sebagai bundanya, kita tentu gak bisa diam membiarkan si kecil larut dengan kejenuhan dan kebosanannya. Boleh bun sesekali kita ajak si kecil keluar rumah tetapi tetap patuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah.

Nah, berhubung banyak waktu di rumah sebagai selingan belajar PJJ nya mari bun kita manfaatkan waktu untuk mengasah potensi prestasi si kecil. Misal nih kita ajak berolah raga, mewarnai, memasak,membuat prakarya/kreasi, melakukan eksperimen-eksperimen sederhana sesuai dengan tema pembelajarannya, merawat tanaman dan masih banyak bun kegiatan yang bisa dilakukan si kecil di rumah dengan menyenangkan.





Untuk tahu info lebih banyak lagi tentang kegiatan mengasah potensi prestasi si kecil, boleh bunda cek infonya di https://generasimaju.co.id atau di medsos Aku Anak SGM

Btw, ketika si kecil sedang mengasah potensi prestasinya, jangan lupa diabadikan ya bun karena selain jadi kenangan sekaligus bisa bunda ikutkan di Kompetisi Prestasi Generasi Maju dari Aku Anak SGM. Bunda daftarin di bit.ly/PrestasiGenerasiMaju dan bunda berkesempatan dapat Paket Edukasi Generasi Maju dari SGM Eksplor. Asyik kan bun? Sekarang sudah masuk periode ke-2 bun dan berakhir besok tanggal 20 September dan pemenangnya ntar diumukan tanggal 25 September. Ada 55 orang pemenang loh bun setiap periode dan kompetisinya sampai 7 periode bun, so besar peluang bunda untuk menang. Besok masih ada kesempatan untuk ngirim foto si kecil dengan potensi prestasi nya loh bun. Yuk buruan...

Oh iya jangan lupa, sembari mengasah potensi prestasinya, beri si kecil nutrisi yang seimbang dan tambahkan susu SGM Eksplor 2 gelas per hari untuk mendukung potensi prestasinya.



Salam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar